Mengenai Saya

Foto saya
nama aku winawati panggil aja aku wina, aku lahir di Ciamis tanggal 30 maret 1996 aku anak ketiga dari tiga bersaudara dan aku cinta banget sama coboy junior dari waktu kelas 8smp terutama sama iqbaal hihi:*

Selasa, 27 Maret 2012

BIODATA Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan


Hai reader's siapa sih yang engga kenal sama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan? Itu lho anggota personil Boyband Indonesia yang masih remaja, Coboy Junior dia juga main film 5 elang. Iqbal biasa di panggil Bale. Lahir 28 Desember 1999. Lagu Coboy  Junior yang judul nya "Kamu" engga pernah bosen buat di dengerin. Apalagi mandangin fotonya Bale. Ganteng banget.. heran, ada cowok terlahir di dunia seganteng itu *lebay

Tapi beneran deh, ganteng banget. Nih aku kasih foto nya :*






Nama Lengkap : Iqbaal Diafakhri Ramadhan


Nama Panggilan : Iqbaal , Baale

TTL : Surabaya, 28 Desembar 1999

Nama Sekolah : Al Muhajirin Pondok Kopi Jakarta Timur


Kelas : 6 SD

Zodiac : Capricorn

Jenis Kelamin : Laki-laki

Idola Iqbaal : Justin Bieber , Greyson Chance , Agnes Monica , Ahmad Dhani , Afgansyah Reza , dan lain2 dehh :D


Nama Fansite / Fanspage : Soni-Q (Sobatnya Iqbaal)

Nama Boy Band nya : Coboy Junior

Biografi : Musikal Laskar Pelangi I

               Musikal Laskar Pelangi II

               Musikal Laskar Pelangi III (Singapore)

               A Masterpiece of Erwin Gutawa

               Film "LIMA ELANG"

               Video Clip The Rain - Bermain Dengan Hatiku

               Coboy Junior

Blog : http://iqbaale.blogspot.com/

Nama Twitter : @iqbaale

Nama Facebook : Iqbaal Diafakhri Ramadhan


Thanks :*

 

#COMATE kah kmu ??

kalaw iy,,, coment yg banyak ya..!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar